Senin, 05 Maret 2012

cara bikin logo sendiri di search engine

Menurut saya, search engine merupakan sebuah portal untuk memasuki dunia maya. Hanya dengan mengetikkan sebuah keyword, kita dapat melihat sekian banyak hasil pencarian yang ditemukan di internet. Tidak perlu susah susah mencarinya secara manual.

Ternyata ada sebuah tools yang dapat mengcustomize search engine yang pada hakekatnya adalah Google, sang raja search engine untuk saat ini. Tools tersebuat adalah funnylogo.info. Dengan funnylogo.info kita dapat mengganti tulisan Googledengan kata-kata yang kita inginkan. Tersedia juga berbagai macam style font dan pewarnaan selain google style (default), yakni : sherk, harry pooter, coca cola, star wars, dll.

Cara membuatnya adalah :
Kunjungi funnylogo.info
Setelah masuk ke homepagenya, pada “Step 1 Enter Your Name” isikan nama yang akan kamu gunakan sebagai serach engine, dapat menggunakan karakter A-Z, a-z, 0-9, _ @ ; – ! $ = ^ ‘ ( ) space. Sebagai contoh, saya menggunakan nama “punya-doni.blogs”.
Pada “Step 2 Choose a Style” pilih style yang akan digunakan. Jika kurang puas dengan style yang disediakan, klik More Logo Styles and Colores. Sebagai contoh, saya pilih Google Style.
Klik Create My Search Engine dan kamu akan langsung dibawa ke serach enginebaru buatanmu.
Selamat Mencoba !!
Berikut Cara Membuat Search Engine Sendiri:
· Buka situs www.sleeksearch.com.
· Setelah halaman situs terbuka, pilih salah satu background yang kamu sukai. Klik tombol "Apply Now".

nggak permanen tpi klu mau permanen, tinggal copy link search engine yg tlh kita buat td ke homepage browser. klu mau permanen gtuh ajah



sumber : http://shivamorasaki.blogspot.com/2012/02/menurut-saya-search-engine-merupakan.html


http://punya-doni.blogspot.com/

Comen on Facebook

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
tambahan KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia