Senin, 14 November 2011

Kamus Gombal Part II

gombal "bapak kamu.."

Judul gombal kali ini adalah "Gombal Pekerjaan Bapak" . One Two Three.. GO !! (menari-nari pake pom pom)


*Romeo: Bapak kamu tukang gosok emas yah?
*Juliet: Iya kenapa?
*Romeo: Pantas.. senyumanmu yang berkilau 24 karat berhasil menggosok hatiku!
*Juliet: Ah.. Kamu, aku jadi malyuwww... 
(ternyata Si Juliet ini pake gigi emas 24 karat. RUSAK!!)


*Romeo: Bapak kamu tukang kebun yah?
*Juliet: Ho'oh kok tau..
*Romeo: pantas wajah kamu seperti pupuk kandang.. 
*Juliet: Siakyau kamu.. Aku pulang aja! (marah dikatai mirip pupuk)
*Romeo: Bukan juliet.. Maksud aku, kamu seperti pupuk kandang.. menyuburkan tanah hatiku yang kering 
*Juliet: *peluk cium Romeo*


*Romeo: Bapak kamu pawang ular yah?
*Juliet: Iya kenapa?
*Romeo: Pantas . Muka' kamu seperti ular sendok..
*Juliet: *berubah jadi ular betulan*


*Romeo: Bapak kamu penjual gas elpiji 3kg yah?
*Juliet: Maksud lo? Jadi saya mirip gas begitu? *siap ambil parang
*Romeo: Bukan sayang, kamu seperti gas elpiji.. meledakkan hatiku saat melihat senyumanmu yang bikin aku mabuk kepayang (ini jadinya meledak ato mabuk kah?)
*Juliet: Ah Romeo.. you are the best.. mmuaacchh! 


*Romeo: Bapak kamu penjual kamus yah?
*Juliet: Iya kenapa?
*Romeo: Pantas.. kamu telah menerjemahkan isi hatiku 
*Juliet: i love you..


*Romeo: Bapak kamu detektif yah?
*Juliet: Yoi men.. kenapa?
*Romeo: Pantas.. tatapan matamu telah memecahkan kode yang selama ini saya cari.. yah.. kode siapa yang akan jadi jodohku kelak..
*Juliet: Romeo.. Marry me , please!


*Romeo: Bapak kamu anak PMI yah?
*Juliet: Iya kenapa?
*Romeo: Bawalah aku dengan tandu cintamu..
*Juliet: BAPAAAAKK.. ADA ORANG MAU DIBAWA PAKE TANDU EEE..!
*Romeo: *kabur* #gombalgagal


Gombal terakhir.. Ini bukan gombal bapak kamu..


*Romeo: Kayaknya aku pernah liat kamu deh
*Juliet: Dimana? Nda pernah deh..
*Romeo: Iya.. Kamu jodoh aku kan? Yang dikirim Tuhan buat aku?
*Juliet: *tersipu malu dan sembunyi di dalam daster ibu*


Oke, sekian dulu gombal hari ini. Makasih sudah mau membaca. Tetap sehat, tetap semangat supaya bisa jalan-jalan dan gombal-gombal! Yuk Yak Yuuuk! Wassalam :)

Comen on Facebook

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
tambahan KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia